sauskecap.com – Prestasi luar biasa Martin Luther King, Jr. sebagai aktivis dan pemimpin Gerakan Hak-Hak Sipil sama menginspirasi seperti hari ini. Saat bangsa menghormatinya hari ini, ada baiknya juga mengingat sisi-sisi yang lebih pribadi dari warisannya: Misalnya, MLK memiliki cukup selera untuk makanan jiwa. Di sini, beberapa hidangan favoritnya, dan ide-ide untuk menciptakan kembali menu seperti yang akan dinikmati Dr. King.

Rayakan Hari Martin Luther King Dengan Lima Makanan MLK Favorit

  1. Fried Chicken

MLK lahir di Atlanta pada tahun 1929 dari Martin Luther King, Sr., dan Alberta Williams King. Rumah keluarga mereka, meski kecil, membesarkan tiga anak (dengan MLK sebagai anak tengah) dan dapurnya menghasilkan makanan pokok di bawah garis Mason-Dixon. Diantaranya adalah ayam goreng, terutama yang digoreng dengan buttermilk dan dimakan langsung dari tulang. Resep dari Brown-Eyed Baker ini memiliki semua yang Anda butuhkan untuk membuatnya sendiri di rumah. Hanya diperingatkan: Anda akan ingin merebus ayam, jadi mulailah malam sebelumnya. Dan hei, untuk beberapa tambahan bakat Selatan, celupkan kaki-kaki itu dalam saus peternakan buttermilk.

  1. Pecan Pie

Dalam satu buku kegiatan untuk anak-anak, MLK digunakan sebagai contoh pemimpin yang menginspirasi, dan untuk membuat anak-anak terlibat dalam mempelajari tentang mereka, mereka diminta untuk memotong gambar salah satu makanan favoritnya  kue pecan  dan menulis impian mereka dan gol di belakang.

Jika salah satu tujuan Anda  dalam memasak, toh  adalah memaku klasik hidangan penutup Selatan yang lezat ini, lihat Monique dari resep pusaka keluarga Divas Can Cook, diturunkan dari generasi ke generasi dan dijuluki Ova Yonda Pecan Pie dengan penuh kasih sayang (terjemahan: kue pecan dari sana) ). Ini yang sebenarnya, tetapi jika Anda memutuskan membuat kerak terlalu banyak pekerjaan, Anda bisa menggantinya dengan yang dibeli di toko untuk efek renyah dan lengket yang sama.

  1. Pickled Pig’s Feet

Menurut sebuah buku oleh Taylor Branch yang disebut Pillar of Fire, MLK memiliki pilihan camilan perjalanan yang menarik: kaki acar babi. Dia menulis, “(Dr. King) mengambil waktu ekstra di satu perhentian jalan raya untuk mengudap kaki acar babi dari toples besar di meja toko pedesaan. (Ralph) Abernathy dan yang lainnya bergabung dengannya untuk menggerogoti satu demi satu kaki, condong ke depan agar tidak meneteskan pakaian mereka, sementara mereka menikmati abstain Andrew Young yang mual.

​​”Sementara kata-kata itu dibumbui dalam sejarah, mereka juga memberikan daya tarik yang menarik. lihat langit-langit aktivis dan tradisi makanan lokal: Beberapa produk acar Selatan yang paling dicintai tidak sering menemukan jalan keluar dari wilayah ini.Jika Anda cukup berani untuk mencoba ini di rumah, lihat resep ini dari Soul Food dan Masakan Selatan.

Baca juga : Kue Khas Lebaran yang Tak Lekang oleh Waktu

  1. Macaroni dan Cheese

Beberapa hari sebelum pembunuhan MLK, ia dijadwalkan makan malam dengan seorang pendeta di Gereja Baptis Monumental, Pendeta Samuel Billy Kyles. Kyles dan istrinya telah mempersiapkan makan malam sambutan ini di rumah baru mereka dan ingin memastikan bahwa mereka menyajikan makanan favorit MLK. Salah satunya adalah makaroni dan keju, yang berasal dari Selatan.

Tidak ada kekurangan pada persentase susu atau mentega ketika Anda membuat mac-n-keju yang disetujui Southerner, dan kita hanya bisa membayangkan keluarga Kyles bersiap untuk menyajikan versi yang mirip dengan yang ini dari blog Twist Twist. Versi yang benar-benar klasik, dibuat dari awal, yang satu ini penuh dengan segalanya, mulai dari keju cheddar dan krim kocok hingga keju krim.

  1. Steak

MLK menyukai steak yang enak, terutama ketika disiapkan di dapur salah satu pendukungnya. Malam sebelum kematiannya, Adjua A. Naantaabuu membuat makan malam untuk MLK dan timnya. Berbicara tentang malam itu, Naantaabuu berkata, “Saya ditanya apakah saya akan menyiapkan makanan. Saya menyiapkan makan malam steak, kentang panggang, melemparkan salad, es teh, beberapa brokoli. Saya bersyukur untuk melakukan itu. Pada masa itu, orang kulit hitam tidak bisa pergi ke restoran. Yah, tidak ada banyak restoran yang bisa kamu kunjungi.

” Untuk membuat ulang hidangan, pertimbangkan versi ini dari Utokia Langley di She’s Got Flavour. Dirancang untuk melakukan dengan anggaran terbatas, makan malam iga ini, lengkap dengan sisi hijau dan nasi, benar-benar Selatan dan dilengkapi dengan saus Bearnaise krem ​​(Langley menggunakan versi instan yang mudah tetapi Anda dapat membuatnya dari awal dengan Epicurious ini. resep). Nikmati!