Bebek Goreng H.Slamet, Cabang Jakarta Selatan

Diposting pada 17 Mei 2010 oleh Ariyanti

Ada gula ada semut, ada restoran enak pasti disemutin pengunjung. Saya melihat restoran yang ramai dengan pengunjung. Tergiur dengan ramainya pengunjung, saya pun tertarik untuk mencobanya. Namanya Bebek Goreng H.Slamet (asli cabang Kartosuro) yang berlokasi di Jl. Lebak Bulus PDK No 46 (Cirendeu), Jakarta Selatan. Sesuai dengan namanya, restoran ini memiliki hidangan andalan bebek goreng.

Saya harus menunggu untuk mendapatkan meja. Tetapi untungnya tidak terlalu lama. Pelayannya cukup sigap mencarikan meja yang kosong untuk tamunya. Setelah mendapatkan meja, saya memesan dada menthok (Rp 15.000), nasi putih (Rp 3.000), dan es gula asem (Rp 6.000). Teman saya memesan menu yang sama, kecuali minumannya jus alpukat (Rp 8.000). Menu sudah termasuk lalap dan sambal korek spesial dari Bebek Goreng H.Slamet.

Bebek Goreng H.Slamet

Bebek Goreng H.Slamet yang menggugah selera siap untuk disantap.

Hanya ada bebek di restoran ini. Jangan harap bisa menemukan menu ayam atau ikan disini. Saya bukan penggemar kelezatan bebek goreng. Tetapi rasa Bebek Goreng H.Slamet mungkin bisa mengubah pendapatku. Apa yang membuat bebek goreng ini istimewa? Bebek goreng H.Slamet bumbunya pas, tidak alot, renyah, dan gurih sampai ke tulang-tulangnya. Dan yang pasti, harganya pas.

Restoran Bebek Goreng H.Slamet

Tempat makannya sangat nyaman. Hanya saja hasil jepretan saya terlalu gelap, jadi mirip warung remang-remang.

Tempatnya nyaman, luas, dan memiliki suasana taman yang rindang. Lampu-lampu hias menghiasi taman sehingga cantik di malam hari. Layanannya juga sangat bagus, seperti ketika mencarikan tempat (yang sudah saya sebutkan sebelumnya), mencatat pesanan, hingga menyajikan makanan. Serba cepat, namun tidak kehilangan keramah-tamahannya. Saya sangat menikmati makan malam di tempat ini.


Peta Lokasi Bebek Goreng H.Slamet, Cirendeu

Jika anda ada kesempatan untuk mampir di sekitar Jakarta Selatan, cobalah restoran Bebek Goreng H.Slamet.

Bebek Goreng H.Slamet Cirendeu

Lokasi : Jl. Lebak Bulus PDK No 46 (Cirendeu), Jakarta Selatan

Telepon : 021 75816677

Jam Buka : 11.00 – habis (sekitar pukul 21.00)

Harga : bebek goreng (Rp 15.000), nasi putih (Rp.3000), es gula asem (Rp 6.000), aneka jus (Rp 8.000)

Untuk mendapatkan info seputar dunia kuliner, ikuti sauskecap.com di twitter atau gabung di komunitas facebook.
Sauskecap.com Delivery Service

Sekilas Tentang Ariyanti

Ariyanti memiliki hobi membaca, memasak, nonton, dan jalan-jalan. Bercita-cita menjadi istri dan ibu dari suami dan anak-anak yang hebat.

121 Komentar Untuk Artikel Ini

  1. Rock

    Wahhh… kayaknya enak nich…

    [Balas]

  2. raiderhost

    wach mantab ….

    jadi pengen mampir …….

    muaachhhhhhhhhhhhh

    [Balas]

    Andy MSE

    kadohan nek mampire nang njakarte, mas Raider! nang Tosuro wae sing cedhak!

    [Balas]

    ciwir

    pusate sisan wae neng tosuro nda…
    cedak tur luwih enak

    [Balas]

  3. wahyu

    bebek atau mentok? Setauku bebek beda dgn mentok hmmm

    [Balas]

    Ariyanti

    Bebek…

    [Balas]

    Andy MSE

    menthog itu itik manila, yang dimaksud “dada menthok” adalah bagian dada unggas yang bahenol karena tebal dagingnya, biasa digunakan untuk menyebut dada ayam, bebek… jarang digunakan untuk menyebut dada burung…

    [Balas]

    Ariyanti

    Mantap penjelasannya… makasih penjelasannya

    [Balas]

  4. marsudiyanto

    Ternyata Bebek Gorengnya Pak haji Slamet nyampai Jakarta…
    Di kota saya juga baru buka cabang.
    Empuk, enak, gurih, mak nyus…
    (Kata istri saya).
    Saya sendiri nggak doyan bebek goreng :D

    [Balas]

    Ariyanti

    Iya tuh, dari Jogja, Bandung, sampai Jakarta semua ada… mantep tenan Pak H.Slamet ini…

    [Balas]

    gadgetboi

    kabari akyu yah kalau sudah sampai bekasi :mrgreen:

    [Balas]

    Pramaratri

    di bekasi dah ada deh. seinget aq dket MM

    [Balas]

    Andy MSE

    tiwas angen2 tak gawakke pak! jebul rak doyan.. yo wes lah!

    [Balas]

  5. idebagusku

    ada makanan enak pasti ada mba ariyanti, pasti mata-matanya banyak sampai ketahuan semua tempat-tempat yang top

    [Balas]

  6. alamendah

    Sayange saya baru saja habis makan…..
    wekwekwekwekwekwek

    [Balas]

  7. sentil

    kalo yg di bintaro jalan kesehatan sama ga sih??

    [Balas]

    Ariyanti

    Wah saya malah belum lihat tuh, saya pernah lihat juga di daerah radio dalam, tapi tempatnya gak asyik…

    [Balas]

  8. richo

    tapi aku lebih suka ayam daripada bebek, perasaan yummy ayam heheh

    [Balas]

  9. Asop

    Hehe, saya lagi jauh dari Jakarta (halah)….. :D
    Mungkin bisa nih nanti jadi tempat tujuan kuliner. ;)

    [Balas]

  10. nakjaDimande

    sambelnya itu bikin bundo langsung ngacai.. cai..cai..

    [Balas]

    delia

    Bundo ngacai cai cai tuh apa bundo.. ;)

    [Balas]

  11. kyaine

    bebek goreng h. slamet pusatnya ada di Sedahromo Lor RT 01 RW 07, Kartasuro. bbrp kali sy makan bebeknya, maklum neneknya anak2 rumahnya nggak jauh dr situ :P

    [Balas]

    Irawan

    Ha, pasti lebih mantep tuh rasanya…

    [Balas]

    TKB

    oOo… kunu kui to Gus, aku bola-bali liwat kok ura nggalba ya. Sayange aku ura doyan, isih mending ayam goreng. :lol:

    [Balas]

    Andy MSE

    cedhak umahku, pak Wandi… lha po nek aku ning mbanyuringin tak bungkuske po??? piye?

    [Balas]

    Andy MSE

    cedhak umahku… nek karo umahe pak wandi huadohhh… haha

    [Balas]

  12. fitrimelinda

    kaya na enak ya mbak.. tapi aku ga suka bebek euy..

    [Balas]

  13. JhezeR

    kuliner….kenyang…. ahhh jadi pengen juga makan tuh bebek goreng

    [Balas]

  14. delia

    wuihhhhhhh sambal nya benar2 menggoda..

    disini gak ada:( gak sabar mau pulang

    [Balas]

  15. Noe²

    Weee … gak boleh kelewaatan mampir di warung daerah saya …. ada sebuah warung (*Depot MAMA) di daerh Mojokerto … ayam bakarnya mantab …

    [Balas]

    Ariyanti

    Boleh juga tuh rekomendasinya, kalau pas mampir Mojokerto

    [Balas]

    delia

    wahh ntar nyari2 tempat bebek goreng yang enak di batam..
    trus direkomendasikan ke mbak ariyanti.. heheh

    [Balas]

  16. bandit™perantau

    Ubtuk foto kedua klo pake kamera prosumer atau dslr mungkin ada baiknya menggunakan teknik selow sepit alias slow speed.. hihihi

    *tuh sambelnya ngeri ah… hehehe

    [Balas]

    Ariyanti

    Wah kamera saya cuma bisa dipencet buat ambil gambar aja, besok saya minta dibeliin kamera SLR kalau dinikahin calon suami saya… xixixixi…

    [Balas]

  17. Abula

    pantas rame pengunjung, makanannya enak, harga pas, pelayanannya ok …

    [Balas]

  18. anno

    di jogja juga ada mbak
    saya belum sempat nyoba..

    [Balas]

  19. Hari Mulya

    mirip warung remang-remang.. he..he..
    dah lama ga makan bebek nih..
    jadi tergiur pengen nyobain, tar maLem ah..
    tp ga mungkin ke JakSel..
    jauh…

    [Balas]

    Ariyanti

    Itu efek kamera dan kualitas tukang photonya… aslinya ngga gelap kaya gitu…

    [Balas]

    Hari Mulya

    itu SDM dari tukang fotonya yang kurang ya? :D

    [Balas]

    Ariyanti

    kurang Sumber Daya Modal plus Sumber Daya Manusia…

    [Balas]

  20. daniel

    page2 dah liat bebek goreng bawaanya lapaaaarrr hehehhe

    [Balas]

  21. setyantocahyo

    bebek goreng..
    lalapan dan sambalnya tu lo…
    emmmmm…..menggoda bangett…

    kunjung balik ya…
    salam .

    [Balas]

  22. munir ardi

    masih lama kali ya buka cabang dimakassar

    [Balas]

  23. marisa

    saya suka sekali bebek goreng… :)

    [Balas]

  24. penghuni60

    Kliatannya enak ya, murah lg jd ngiler nih… hehe..

    [Balas]

  25. Endang Kusmana

    Pertama berkunjung ke sahabat Bunda… ternyata di sini banyak menu hidangan yang lezat.

    Lain kali pasti mampir.. untuk melihat resep makanan yang baru. Thanks !

    [Balas]

  26. prof. helga

    info menarik

    awal bulan, meluncur ke tkp ahhh

    [Balas]

  27. julie

    pengen ngerasain es gula jawa kaya apa ya mba?

    [Balas]

  28. Coba Diklik

    Itu baju kuning yang sedang menikmatin *** gorengnya (bbnya ketinggalan nih) siapa ya mbak? :lol:

    [Balas]

  29. Mariska Ayu

    Di mana-mana, bebek goreng pasti rasanya enak dan disukai banyak orang ya kak.

    [Balas]

  30. camera cell phone

    ngebuat air liur umpuk mas…
    hahaha…
    jadi laper…

    [Balas]

  31. naila

    hemmm……… jadi laper masuk blog ini,
    mana aku udah 2 minggu ini pengen banget bebek goreng, *pengen bangeud mode on*

    salam kenal ya, mampir ke blog q sista, :)

    [Balas]

  32. achmad sholeh

    menu bebek goreng kayaknya lagi di gemari masyarakat nih

    [Balas]

  33. Andy MSE

    wogh… bebek goreng pak slamet itu pusatnya deket rumah saya… sumpah!
    baru tahu kalau di jakarta sendiri ada cabangnya :-)
    kl di kartosuro sendiri (kl ga salah) ada 3 cabang, di solo dan sekitarnya masih ada beberapa cabang lagi, lainnya nggak tahu!
    keluarga saya juga langganan bebek goreng itu, tapi paling suka beli kepala bebek, bukan bagian tubuh lainnya… aneh ya?
    oh ya, sekitar tempat tinggal saya memang sentra bebek goreng terkenal. selain pak slamet ada juga sari, pak ndut, dll, yg spesialis ayam juga ada misalnya pak cipto, bu tum, dll…
    kl tim sauskecap ke solo, jangan lupa hubungi saya, nanti saya traktir deh! (khusus bebek/ayam goreng), hehe…

    [Balas]

    Ariyanti

    Asyikkk… tunggu kedatangan saya pak Andi….

    [Balas]

  34. grandchief

    waduh jadi laper nich…wah mantap kayaknya menunya

    [Balas]

  35. nuansa pena

    kutunggu kirimannya …..! jadi laperrrr!

    [Balas]

  36. aura pelupa

    wah terpaksa cari bebek goreng terdekat, perut sudah keroncongan!

    [Balas]

  37. dhila13

    aw… mau3x…. hehehe

    [Balas]

  38. richo

    wah nih abis di tawarin bebek goreng, walopun ga gt suka tapi susah juga di tolaknya heheh

    [Balas]

  39. achoey

    Jadi kapan ya nyasar ke kedai sahaja Mie Janda di Cibinong Kab. Bogor ngelipunya :D

    [Balas]

    Ariyanti

    Daerahnya belum jadi DOA (Daerah Operasi Ariyanti)… nanti kalau ada kesempatan maen ke Cibinong pasti mampir…

    [Balas]

  40. TUKANG COLONG

    Hm..parameter utama warung yang dikunjungi salah satunya adalah rame pengunjung ya..:D
    btw, liput juga dun yang di bandung. Kebetulan bulan depan aku mau magang disana, sapa tw bs jd referensi tempat nyari maem.;)

    [Balas]

  41. Mamah Aline

    wah… bebek yang itu pernah ngalamin di purwokerto… enak liatnya… tapi gak bisa makannya

    [Balas]

  42. dedekusn

    Salah satu makaan favorit saya… bebek goreng emang suedaaaappp..

    [Balas]

  43. rakhmad

    Lagi-lagi ngasih tempat makanan yang muantab.
    Sayang, saya di Palembang.
    Kapan-kapanlah tak cobain kesono …

    [Balas]

  44. Lalang Senja

    Ngiler jadinya, hiks
    saya jadi laper, baru ingat belum sarapan :)

    salam kenal

    [Balas]

  45. julianusginting

    trims informasinya…segera akan ditindaklanjuti….

    [Balas]

  46. rully

    hmmm.. bikin ngiler nih..
    minta komentarnya y.
    http://rullyeist.wordpress.com/2010/05/19/lebih-baik-jujur-ato-pura-pura-bahagia/

    terima kasih

    rully

    [Balas]

  47. ketawa bersama oby

    bener bener ngelatih iler mampir di blognya mbak ariyanti ini…..

    [Balas]

  48. BlogCamp

    Lha saya kemarin ke Purwokerto via Jogya, juga nemu/ melihat ada warung bebek goreng H.Slamet lho nduk. Kayaknya mirip matahari ya-mbukak cabang dimana-mana.
    Di Surabaya juga buanyak bebek goreng lho, kok bebek nggak habis2 ya padahal peternak bebek kan nggak begitu banyak.
    Kalau dah umur 40 tahun katanya gak boleh makan bebek terlalu banyak karena full kolesterol. Benar apa enggak tuh nduk.

    Salam hangat dari BlogCamp

    [Balas]

  49. darahbiroe

    wahhh
    2 hari ini aku juga kuliner terus
    dari ujung semarang barat mpe timur hahhaha
    kenyang pisan uey

    [Balas]

  50. antokcupu

    wahh
    aku kurang begitu suka ma bebek goreng
    lebih suka ayam bakar :D

    [Balas]

  51. Kang Yudiono

    Sepertinya enak Mbak.
    Sayangnya ane gak doyan bebek (geli gitu melihatnya).

    [Balas]

  52. richo

    malem bebek goreng, kasian nian nasibmu heheheh

    [Balas]

  53. Kakaakin

    Wah… bebek goreng emang enak :)
    Kalo di kotaku kebanyakan dijual di warung2 tenda di pinggir jalan yang bukanya cuma di malam hari…

    [Balas]

  54. anyin

    laper mulu tiap kesini

    [Balas]

  55. yayah

    aduh… laper nih…..

    [Balas]

  56. didot

    dekat dari rumah,perlu dicoba nih,yg ngerekomen seorang tukang masak sih :D

    [Balas]

  57. Dinoe

    Wah..mantap bebek gorengnya, jd kepengen kesana..

    [Balas]

  58. Heru S.

    Mantab… daging bebek emang enak, bebek goreng H.Slamet udah terkenal dan cabangnya ada dimana-mana.

    nb. oya jadwal lengkap Piala Dunia 2010 + tayangan TV bisa didownload disini http://heru.staff.ugm.ac.id/?p=104

    [Balas]

  59. yani

    hmm, bebek goreng yg enak di bogor, dimana ya? :D aku butuh banget ntar wisata kuliner kalo dah balik ke Indo, kangennya minta ampun jajanan Indonesia

    [Balas]

  60. Zaiful Anwar

    Wah kelihatannya enak ne..
    sayang saya kurang suka daging bebek.

    [Balas]

  61. endar

    memang enak sekali bebek h slamet. saya pernah makan waktu di purwokerto.di sana ada juga lho..

    [Balas]

  62. kompunetsa

    jadi laper nih..
    kyknya enak :D

    [Balas]

  63. gadgetboi

    ngiler jadinya … soalnya saya pernah sekali makan bebek goreng dan itu alot sekali. saya jadi kapok … jadi pengen ngerasain bebek goreng H. Slamet :mrgreen: *mmm*

    [Balas]

  64. Tanti

    Ohhh.. kalo gak salah ini rumah makan yang tutupnya kalo si bebek udah abis ya… Ada nih deket sini (jatiwaringin,rawamangun), tapi kok lebih sepi dibanding bebek kaleyo… jd belum pernah kesana.
    Hmm.. boleh dicoba nih..

    [Balas]

  65. nh18

    Ah …
    makin mendekat ke rumah saya nih …
    hehehe …
    ini yang disebelah Tempat Cuci Londri itu kan ???
    yang jelas Bunda sering ngajak kesana …
    namun sayanya aja yang belum mau …
    kurang begitu suka Bebek …

    salam saya

    [Balas]

  66. nh18

    Usul Yant … Wan …

    Kalo udah sampe sini …
    Mlipir terus ke selatan … ke arah Pondok Cabe …
    Ada dua restoran yang saya rekomen untuk di review …

    Steak OBONG dan Soto BU TJONDRO … semuanya di sebelah kiri Jalan kalau dari arah Restoran Bebek H. Slamet ini

    [Balas]

    Irawan

    steak obongnya udah coba… sotonya belum coba tuh… boleh juga dijelajahi… makasih infonya

    [Balas]

    Arie

    Masih ada 1 lagi pak,kalau boleh usul.Ada soto daging sapi,namanya SOTO NDELIK BOYOLALI.Ada di ruko daerah Gaplek,setelah Lapangan Pondokcabe.

    [Balas]

  67. Penyo

    hmm… bebek goreng H Slamet memang maknyuss tenan…
    kalo ga salah, di tiap kota cuma ada 1 aja ya bebek goreng pak H Slamet.. kecuali kota2 besar sperti jakarta..

    yg belum pernah coba, cobain deh, pasti ketagihan.. ;)

    [Balas]

  68. zizima

    setuju.. enak bangeet nih bebeknya.
    selama ini yang paling ok yang bebek slamet bintaro :D

    *deket rumah sii.. :)

    [Balas]

  69. pamungkas

    kami ingin menawarkan bebek muda untuk dipasok ke resto Bapak, jika Bapak berminat hub. pamungkas di 0817199409, semoga kita dapat bekerjasama terima kasih.

    [Balas]

  70. Tony

    di cikarang juga usdah ada…mantaaffff…bravo p Slamet…

    [Balas]

  71. asto

    enak nih…sedapp..sedapp…sedapp

    [Balas]

  72. Bebek goreng

    Salam silaturahmi dari kami Resto Bebek Goreng Abah Ndut

    [Balas]

    wicaksono

    ntar sore mampirlah bawa pulang buat buka anak-2 dirumah…

    [Balas]

  73. milla

    no telpnya kok ga bisa dihubungi ya?
    bisa reserve tempat nggak?

    [Balas]

    Ariyanti

    kalo mampir nanti saya cek lagi nomer teleponnya, saya belom pernah coba reserve sih, tapi sepertinya bisa

    [Balas]

  74. Haryo

    wah komennya banyak bener … cool .. bu Ariyanti, salut buat postingnya … oh ya kalau ke Purwokerto, Tegal atau ke Pekalongan monggo pada mampir di Bebek Goreng H. Slamet (Asli) Kartosuro bisa cek alamatnya di sini http://www.makanmakanenak.co.cc atau FB di Gemar Ma’em Bebek.

    sukses terus buat bu Ariyanti, GBU

    [Balas]

  75. Sriyanto

    Memang enak tenan empuk dan gurih,ngak nyesel deh…makan bebek goreng H Slamet,bisa ketagihan sak estu lho mbak / mas sedoyo.

    [Balas]

  76. Bobooo

    Bebek goreng H.Slamet (yang di Dewi Sartika & Balai Pustaka).. enak sih, tapi dagingnya terlalu empuk. Tapi sambelnya itu yang bikin aku ketagiha, pedesnya itu loech.. huaaachhhh!! ma’nyoss!

    [Balas]

    Irawan

    Sambel korek pak H.Slamet memang mantap…. pesen yang extra kering bebek gorengnya.

    [Balas]

    may matus

    iyaa ntar saya suruh tukang goreng nya om,,, biar kering

    [Balas]

  77. Rio

    Waktu jalan jalan ke gombong jawa tengah ada rumah makan kecil arah jatijajar, tempatnya sih kecil dan di dalem cuma kalau pas malem agak rame. Disana ada bebek goreng. Kalau rasanya sih menurut saya jauh lebih enak begor yang pernah saya makan. Baik Slamet, ginyo, kaleo, ndut (maklum pengemar bebek) Pernah makan di slamet 4 hari berturut-turut kok tangan agak kaku .. ya .. apa ini kolestrol.

    Kata empunya Ibu Harti, mereka ada rencana buka di jakarta cuma lagi cari tempat.

    Bebeknya lebih enak (bergantung selera sih) tapi yang ini lain. Bebek memang lebih enak cuma itu loh sambelnya rasanya ringan dan seger tanpa jeruk limo. Pas di colek pertama kali langsung keplekikan … Keselek saking pedesnya.

    Empunya bilang nanti sebelum puasa dari ada di web “bebek Goreng khas Gombong” karena akan dibantu sama pengunjung juga katanya. Setelah lokasi dapet .. JADI GA SABAR NIH … kapan … tuh begor masuk jadi ga pake ke Gombong jatijajar…

    [Balas]

  78. Kelvin

    BEBEK GORENG H.SLAMET….
    Skali d coba tetap di sukai….

    [Balas]

  79. tamalita

    paling mantaf sedunia wkwkwkw….dikantor bs order yg di kebonjeruk pulang kerumah tinggal mampir yg di lbk bulus ini maknyos sambelnya kl makan disna ampe tulang2 abis xiixi *garing bow*

    [Balas]

  80. rita

    ajiiippp,,

    mantap,
    enak
    gurih :)

    saya coba deh kesana,, hehehe

    [Balas]

  81. triana

    sering nyoba yg dibsd enak tenan marakke ketagihan

    [Balas]

  82. phonank

    wah ini dekat dengan kantor pacar saya nih.. bisa mampir nih sambil nyobain bebek gorengnya

    [Balas]

  83. Willy

    durung nyoba, tapi di surabaya kok ora ana sing rame ya ??
    gara keakehan saingan apa gara gara nggak cocok ilat-e ??

    ana 2, kabeh sepi sepi ae

    [Balas]

    Irawan

    Surabaya banyak warung bebek goreng yang mantep soale….

    [Balas]

  84. sudirman

    bebek h slamet francaise ga ya, minta info nya dunk

    [Balas]

  85. bassanaa

    wah keren tuh rekomendasinya

    [Balas]

  86. SURYA

    WAAAH MANTAF NIE KA….LAGI CARI-CARI TEMPAT UNTUK BUKBER…..MAKASIH YA…

    [Balas]

  87. Arie

    Kami sekeluarga,hampir tiap hari Sabtu/Minggu (sebelum puasa) selalu makan di Bebek Slamet yang berlokasi di Lebakbulus.Tempatnya nyaman,aman….dan bisa santai sama keluarga.

    [Balas]

  88. may matus

    iyaa ntar saya suruh tukang goreng nya om,,, biar kering

    [Balas]

  89. Aong

    Harganya ƍäª segitu,aslinya dada mentok 20 ribu bos,pahanya 18 ribu

    [Balas]

  90. eka

    Ngg lagi2 dah М̇ªкªή ϑi sn,kasirnya pedes sepedes sambelnya,…menu yg ϑi order ngg sesuai dg yg ϑi sajikan,

    [Balas]

1 Lacak Balik Post Ini.

  1. Tweets that mention Bebek Goreng H.Slamet, Cabang Jakarta Selatan - sauskecap.com -- Topsy.com Berkata:

    [...] This post was mentioned on Twitter by Ariyanti. Ariyanti said: Terbaru dari blog: Bebek Goreng H.Slamet, Cabang Jakarta Selatan – http://tinyurl.com/yyug88n. [...]

Tinggalkan Komentar

Penampangan Sauskecap.com di Majalah Chic New Kitchen Beib, Raline Rahmat Shah